×
Robin Tattoo Bali Studio delivers exceptional tattoo artistry with a focus on creativity, professionalism, and customer satisfaction, making it a top destination for unique tattoo designs in Bali.

Kecelakaan Tragis di Buleleng, Bocah 11 Tahun Meninggal


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dewa Putu Kerta, Kelurahan Pemaron, Buleleng, Bali, pada Minggu (18/8/2024). Insiden tersebut merenggut nyawa seorang anak berusia 11 tahun.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.15 WITA. Peristiwa ini melibatkan dua sepeda motor, yaitu motor berpelat DK 2722 UBN yang dikendarai Wayan Sarias Wijaya (53) dan motor DK 4317 UAZ yang dikendarai Gede Audy Pratama (22).

Sarias mengendarai motor dari arah timur menuju barat sambil membonceng istri dan anaknya. Anak mereka yang berusia 11 tahun, Kadek Kenzie Wisena, duduk di depan, sementara istri Sarias, Luh Suseni (46), berada di belakang.

"Korban yang meninggal dunia adalah anak berusia 11 tahun, Kadek Kenzie Wisena," ujar Darma, Minggu (18/8/2024).

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai Audy datang dari arah berlawanan dan mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga tabrakan tak dapat dihindari. Akibat benturan keras, kedua belah pihak terpental. Nahas, Kenzie dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Sarias dan Audy saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sarias dirawat di RSUD Buleleng, sedangkan Audy di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja. Istri Sarias, Luh Suseni, sempat dirawat dan kini telah diperbolehkan pulang setelah kondisinya membaik.





Author: - August 18, 2024