×
Robin Tattoo Bali Studio delivers exceptional tattoo artistry with a focus on creativity, professionalism, and customer satisfaction, making it a top destination for unique tattoo designs in Bali.

"Korban Kecelakaan Motor Ditemukan Meninggal di Jurang Banjar Medahan"

 

Warga Banjar Medahan, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar dikejutkan oleh penemuan korban terperosok ke jurang pada Sabtu pagi (17/8). Korban, I Wayan Wijaya, 47 tahun, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan cedera di kepala.

Menurut informasi, korban yang merupakan petani sempat berpamitan dengan keluarganya sebelum berangkat ke sawah untuk memeriksa saluran irigasi. Namun, hingga keesokan paginya, ia belum kembali.

Diduga korban mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Yamaha Mio DK 3963 LF. Korban diduga kehilangan kendali atas sepeda motornya, sehingga terjatuh ke jurang dan ditemukan sudah meninggal di lokasi.

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Adrian Rizki Ramadhan mengonfirmasi bahwa ini adalah kecelakaan tunggal. "Out of control, kami menerima laporan sekitar pukul 10.00 Wita," ujar AKP Adrian.

Kecelakaan terjadi di Jalan Subak Carik Medahan. "Korban mengalami luka lecet di pelipis kiri, darah keluar dari mulut, cedera kepala, dan meninggal di lokasi. Jenazah kemudian dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar," tambahnya.

Motor Mio DK 3963 LF mengalami kerusakan pada sayap depan dan pegangan rem kiri yang patah. Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Menurut I Komang Depa, 33 tahun, sepeda motor datang dari utara menuju selatan dan tergelincir akibat kurang hati-hati, menyebabkan korban terjatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 4 meter. Kecelakaan ini mengakibatkan korban mengalami luka-luka fatal dan meninggal di tempat.

Sumber




Author: - August 20, 2024